Pemkab Bone Serahkan Dana Hibah Rp 13 M ke TNI-Polri

Pemkab Bone Serahkan Dana Hibah Rp 13 M ke TNI-Polri

Bone, LINews – Pemkab Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), telah menyerahkan dana hibah sebesar Rp 13 miliar untuk TNI-Polri. Anggaran itu diperuntukkan untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Kita serahkan anggaran untuk TNI (Korem) Rp 2 miliar, dan polisi (Polres Bone) Rp 11 miliar. Ini untuk anggaran hibah pengamanan pilkada karena tahapannya tidak lama lagi,” ujar Kepala Kesbangpol Bone Andi Sumardi Suaib, Rabu (28/2/2024).

Pemkab Bone melakukan penandatanganan penetapan dana hibah untuk Korem 141/Toddopuli dan Polres Bone pada Selasa (20/2) lalu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Bupati Bone.

Sumardi mengatakan, dana hibah untuk Pemilu 2024 bersumber dari APBN. Sedangkan untuk Pilkada bersumber dari APBD.

“Untuk teknisnya hubungi saja kabid. Kami juga mohon doa semua semoga dilancarkan hingga selesai semua tahapan Pilkada nanti, dan semua berjalan aman, lancar, dan tertib,” katanya.

“Pemkab Bone dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab mengalokasikan dana hibah untuk mendukung pengamanan Pilkada tahun ini. Dengan dana hibah, pengamanan lebih efektif dan efisien, sehingga agenda dapat berlangsung lancar dan damai,” sambung Sumardi.

(Swd)

Tinggalkan Balasan