Pemkab Tapsel Gelar Nobar Semi Final Antara Indonesia Versus Uzbekistan

Pemkab Tapsel Gelar Nobar Semi Final Antara Indonesia Versus Uzbekistan

Tapanuli Selatan, LINews – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Pemkab Tapsel) menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Semi Final Piala AFC Asian Cup U-23 antara Indonesia VS Uzbekistan di 3 Zona. Untuk Zona I bertempat di Alun-alun Adian Pardomuan Kecamatan Sipirok, Zona II di Pasar Sitinjak Kecamatan Angkola Barat dan Zona III di Pasar Huta Tonga Kecamatan Batang Angkola, Senin (29/4).

Bupati Kab Tapsel H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu S.Pt, MM mengajak masyarakat Kab Tapsel yang hobi bola untuk Nobar yang ada di 3 Zona.

“Kami akan memfasilitasi masyarakat untuk nonton bareng semi final piala AFC U-23 antara Indonesia VS Uzbekistan pada Senin (29/4) malam pukul 19.30 WIB di masing-masing Zona. Untuk masyarakat yang hobi sepak bola silakan datang untuk mensuport pertandingan tersebut,” ungkapnya.

Lanjut Dolly, Nobar ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Tapsel bersama masyarakat Kab Tapsel khususnya yang hobbi sepak bola agar ditingkatkan karena kegiatan ini sekaligus mencari bibit yang berprestasi di dalam dunia olahraga sepak bola.

“Disamping itu kita juga memberikan semangat dan dukungan untuk tim Indonesia yang maju ke babak Semi Final piala AFC U-23 agar menang dan berhasil membawa nama harum Negara Indonesia,” tutupnya.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan