Pemkot dan PT Pos Indonesia Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Tahap II

Pemkot dan PT Pos Indonesia Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Tahap II

Padangsidimpuan, LINews – Pemerintah Kota (Pemkot) Padangsidimpuan dan PT. Pos Indonesia Cabang Padangsidimpuan menyalurkan bantuan pangan cadangan beras Tahap II Tahun 2024 di Kantor Camat Padangsidimpuan Batunadua, Jalan Jenderal Abdul Haris Nasution, Senin (01/04).

Wilayah yang menerima bantuan itu adalah Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 1618 Kepala Keluarga (KK).

Dalam acara tersebut, Pj Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe SKM, M.Kes menegaskan bahwa semua bantuan harus tersalurkan dan jangan sampai ada penumpukan.

“Bila ada masalah terkait bantuan itu sampaikan kepada saya, kita ingin berbuat yang terbaik,” bebernya

Selain itu, H. Letnan Dalimunthe juga mengatakan kalau kegiatan penyaluran bantuan pangan beras ini juga dapat dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

“Pertemuan ini adalah ajang silaturahim bapak ibu, kami mendengarkan informasi dari bapak ibu, bila ada permasalahan, sampaikan,” tegasnya.

Executive Manager PT. Pos Cabang Padangsidimpuan Hamdan Suseno menyampaikan bahwa bantuan ini berasal dari bantuan pemerintah pusat melalui Badan Pangan Nasional bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia dan Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam menyalurkannya kepada masyarakat

“Bapak ibu persyaratan untuk mengambil tetap sama yaitu dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP),” terangnya.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan