Pendidikan Politik Partai Nasdem Tahun 2022

Pendidikan Politik Partai Nasdem Tahun 2022

Sumedang, LINews – Acara pendidikan politik partai Nasdem di laksanakan pada hari senin tanggal 01 agustus 2022.

Acara ini di laksanakan di gedung islamiksenter kabupaten Sumedang. Dihadiri DPC sekabupaten Sumedang dan juga di hadiri DPW Saan Mustopa.

Acara kali ini juga di hadiri fraksi golkar, PDI perjuangan, PKS, PKB, Gerindra, banwaslu, bupati Sumedang, kapolres, dandim dan para tokoh yang hadir seperti Bacaleg sekabupaten dan Saan mustopa, calon guberbur jabar, kang Yadi Mulyadi calon dewan Propinsi.

Setelah acara pembukaan dilanjut dengan pembacaan ayat suci alquran, sambutan dari bupati sumedang, sambutan dari Saan Mustopa ketua DPW.

Ketua DPD nasdem kang Yadi mulyadi mengajak kepada semua fraksi yang ada di kabupaten Sumedang untuk menjalin kerjsama yang sehat walau beda partai tapi satu tujuan. Dalam paparannya, kang Yadi beritikad untuk membesarkan nasdem dan memenangkan semua calon calon yang dari partai nasdem yang ada di kabupaten Sumedang.

Walau partai nasdem di kabupaten Sumedang belum punya mesin pencetak uang seperti partai lainanya, kang Yadi tidak mengeluh tetap semangat dan ambisi berusaha untuk meningkatkan partai nasdem agar jadi besar.

Karna partai nasdem di kabupaten sumedang belum mempunyai mandat dari masyarakat semoga kedepanya partai nasdem sejajar dengan partai partai besar yang ada di kabupaten Sumedang.

Ketua DPW,  Saan Mustopa mengatakan
“untuk partai nasdem di kabupaten Sumedang semoga di tahun yang akan datang partai nasdem harus lebih meningkat dalam meraih kursi dan mendapatkan suara paling maksimal untuk menjadikan para calon jadi perwakilan rakyat, dan sebisa bisa harus bisa jangan sampai berkualisi dengan partai lain.” ucapnya.

“dan harus menyiapkan mental kita dari kalangan pengurus ranting, DPC dan DPD untuk menjalan momentum atau kesempatan sebagai pengurus partai nasdem di kab Sumedang.” lanjutnya.

Dan paparan kang Saan Mustopa agar nasdem mendapatkan kursi harus senifikan adalah hasil kerja keras kompak agar bisa meraih dan membuktikan hasil yang maksimal. (Ade ms)