Dalam Rangka HUT IKAHI ke-71 PT Bandung Berbagi Kasih dengan Anak Panti

Dalam Rangka HUT IKAHI ke-71 PT Bandung Berbagi Kasih dengan Anak Panti

Bandung, LINews – Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Dr.Syahrial Sidik,Sh.Mh melakukan kunjungan ke dua lokasi detail jl panti asuhan di Banding yaitu Panti asuhan Yatim Cicaheum dan Panti asuhan Amanah Ummah Kamis (21/3).

Kehadiran rombongan di Panti Asuhan Yatim Cicaheum disambut dengan sumringah oleh anak anak panti sambil menyanyikan lagu halo halo Bandung yang di pandu oleh Waka PT.Bandung Dr.hj.Ds.Dewi Sh. Mh.

Kunjungan tersebut dalam ranggka Peringatan hari ulang tahun Ikatan hakim Indonesia (IKAHI) ke 71 tahun 2024 Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Dr.Syahrial sidik Sh.Mh di dampingi Wakil ketua Pengadilan Tinggi Bandung Dr.hj.Ds.Dewi ,Sh.Mh.

Usai melakukan kunjungannya ke dua lokasi Panti asuhan Syahrial mengatakan kepada wartawan, Sebelum acara bakti sosial pihaknya telah melakukan seminar dan menyantuni anak yatim piatu. Menurut Syahrial bahwa siapapun  harus menyantuni anak yatim karena mereka sebagai generasi Bangsa yang akan menggantikan kami,

“Kita pun tidak memberikan sesuatu saja kepada pakir miskin dan anak yatim akan tetapi kita harus bisa mengajarkan sesuatu yang bermanfaat bagi mereka, dan mengajarkan kita untuk diri sendiri karena dalam kehidupan masih banyak kitak pelajari dan perlu kita teladani sebagai hakim yang tentu nya menentukan nasib seseorang baik dari segi pidana maupun perdata, baik dari segi hak dan kewajiban” Ujarnya.

Disamping itu pada waktu yang sama Syahrial melakukan silaturahmi dan kunjungan kepada para Purna bakti mantan hakim tinggi dan mantan Ketua Pengadilan Tinggi di Bandung.

(Nasikin)

Tinggalkan Balasan