Peringati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXII Tahun

Peringati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXII Tahun

Banten, LINews – Pada hari Kamis 21 Juli 2022 bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Banten dilaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2022 dengan tema “Profesionalisme Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Mendukung Pemulihan Ekonomi”.

Acara dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak selaku Pengawas Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten Ny. Friska Leonard Simanjuntak, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Marang, SH., MH, Wakil Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten Ny. Farida Marang, para Asisten Kejaksaan Tinggi Banten, para Ketua Bidang dan para Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten.

Dalam sambutannya selaku Pengawas Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten, atas berbagai upaya yang dilakukan untuk memperkokoh eksistensi organisasi melalui aneka program berkualitas untuk mensejahterakan keluarga, serta mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi korps Adhyaksa ditengah keterbatasan akibat pandemi covid-19.

Bahwa dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXII di Kejaksaan Tinggi Banten di peringati dengan berbagai acara yaitu donor darah dan vaksin booster Covid-19, bakti sosial dengan pemberian sembako untuk panti jompo dan panti asuhan, Anjangsana dengan mengunjungi Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja) Kejaksaan Tinggi Banten serta mengikuti kegiatan pekan olahraga dan kesenian bersama jajaran Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Banten.

Sumber : Kapuspenkum Kejati Banten