Peringati ke-1 Tahun  Makodim 0625 Pangandaran Gelar Shukuran

Peringati ke-1 Tahun Makodim 0625 Pangandaran Gelar Shukuran

Pangandaran, LINews – Dalam rangka memperingati hari jadi yang pertama, Kodim 0625/Pangandaran menggelar kegiatan syukuran di Makodim 0625/Pangandaran, Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Kodim 0625/Pangandaran Letkol Indra Mardianto Subroto, M.I.P, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ny. dr Nuning Indra Mardianto. bertempat di makodim 0625/Pangandaran, Sabtu 25 November 2023.

Berbagai kegiatan diadakan, termasuk lomba menyanyi dan lomba masak yang diikuti oleh peserta dari Persit setiap Koramil jajaran Kodim 0625/Pangandaran dan ibu-ibu FKPPI. Acara dihadiri oleh seluruh personel Kodim dan ibu-ibu Persit.

Sambutan Ketua Persit Ranting LXVII Kodim 0625 Pangandaran
Ny. dr Nuning Indra Mardianto menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua dalam acara syukuran ini. Ia mengajak para istri anggota TNI untuk saling bekerja sama, terutama dalam menjaga kesehatan anak-anak dan mendukung kegiatan suami, sekaligus mengingatkan akan tanggung jawab sebagai istri yang turut menunjang kegiatan suami.

Sambutan Dandim 0625/Pnd
Dalam sambutannya, Letkol Indra Mardianto Subroto menyambut para tamu undangan, termasuk para senior veteran, rekan-rekan ormas FKPPI dan PPM, serta seluruh anggota Persit. Ia menjelaskan bahwa acara ini tidak hanya merayakan ulang tahun, tetapi juga sebagai bentuk sosialisasi tentang keberadaan Kodim 0625/Pangandaran di wilayah Pangandaran.

Dandim menyoroti kerjasama yang telah terjalin dengan pihak porkopimda dan polres Pangandaran untuk menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pangandaran. Ia juga mengingatkan tentang pentingnya netralitas TNI, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024. Kodim telah membentuk posko aduan terkait netralitas dan potensi kecurangan pemilu, bekerjasama dengan Bawaslu dan KPU.

Dengan adanya kegiatan syukuran ini, Kodim 0625/Pangandaran berharap dapat terus bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, terutama di wilayah Kabupaten Pangandaran jelas Mardianto.

(BD)

Tinggalkan Balasan