Perkosa Wanita Dalam Mobil Dinas, Anak Pejabat di Gowa Ditangkap

Perkosa Wanita Dalam Mobil Dinas, Anak Pejabat di Gowa Ditangkap

Gowa, LINews – Seorang pria anak pejabat berinisial UC di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap polisi atas tuduhan memperkosa seorang wanita muda berusia 20 tahun. Pelaku melakukan aksi bejatnya tersebut di dalam sebuah mobil dinas.

“Kalau yang dihimpun seperti itu (pelaku anak pejabat). Mobilnya warna hitam (mobil dinas) yang beredar begitu tapi nanti tunggu hasilnya,” ujar Kasi Humas Polres Gowa Ipda Udin Sibadu kepada wartawan, Sabtu (2/3/2024).

Kasus bermula saat pelaku UC menghubungi dan menjemput korban yang berdomisili di Kota Makassar pada Sabtu (2/3) dini hari. Korban selanjutnya dibawa ke Kabupaten Gowa.

“Pelaku UC menghubungi korban di Makassar tinggalnya. Jadi malam itu mereka kontak melalui HP akhirnya terjadi kesepakatan dan mereka jalan ke Gowa,” ujarnya.

Saat dalam perjalanan itulah pelaku tiba-tiba menepikan mobilnya. Selanjutnya pelaku memperkosa korban.

“Di dalam mobil pelaku melakukan hubungan tidak senonoh kepada korban dengan cara paksa katakanlah diperkosa,” kata Udin.

Menurut Udin, pelaku langsung turun dari mobil setelah memperkosa korban. Tak lama kemudian, dua orang rekan pelaku UC tiba-tiba muncul di dalam mobil.

“Setelah kegiatan itu pelaku turun dari mobil. Tanpa sengaja korban kaget tiba-tiba di mobil itu muncul dua laki-laki, rupanya laki-laki ini setelah korban dengan pelaku melakukan hubungan tidak senonoh jadi pelaku berdua ini sudah stand by di belakang mobil,” sebut Udin.

Kedua rekan pelaku itu rupanya juga berusaha memperkosa korban. Beruntung korban bisa melakukan perlawanan dalam mobil.

“Karena wanita meronta, jadi tidak terjadi (rudapaksa) yang terjadi pelecehan. Dengan kejadian itu pada saat itu warga melihat mobil yang terjatuh di got, akhirnya datang dan menyaksikan rupanya di situ ada kejadian dan warga melapor ke polisi,” terang Udin.

(Bachri)

Tinggalkan Balasan