Persiapan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Persiapan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Jakarta, LINews – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming mengungkapkan persiapan kampanye akbar penutup masa kampanye di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, besok. Wakil Sekretaris TKN Michael F Umbas mengatakan lokasi kampanye siap dipenuhi hingga ratusan ribu massa pendukung.

Berdasarkan dalam video diterima detikcom, terlihat panggung tengah berlatar warna biru. Di posisi tengah panggung terpampang layar besar. Sementara layar berukuran yang lebih kecil berada di sisi kanan dan kiri.

Tampak podium yang telah diposisikan di lidah panggung. Lampu sorot menyinari venue yang masih dalam tahap persiapan.

“Persiapan malam ini di lokasi acara di GBK, dipastikan pesta rakyat untuk Indonesia maju bakal dipenuhi ratusan ribu massa pendukung Prabowo-Gibran yang datang dari berbagai penjuru nusantara,” kata Umbas kepada wartawan, Jumat (9/2/2024).

Umbas mengatakan massa pendukung itu telah berangsur datang ke Jakarta untuk menghadiri acara kampanye akbar Prabowo-Gibran besok. Menurutnya, acara besok menjadi puncak acara kampanye sebelum memasuki masa tenang menjelang 14 Februari.

“Mulai malam ini massa sudah tiba di Jakarta baik lewat jalur darat, laut dan udara. Puncak kampanye akbar di GBK akan menjadi kampanye pamungkas pasangan nomor urut 2, Prabowo Gibran, untuk memastikan kemenangan dalam sekali putaran pilpres. Kami optimis mampu meraih kemenangan di atas 50%,” ujar dia.

Lebih lanjut, Umbas menyebut dukungan yang datang kepada Prabowo-Gibran berasal dari arus bawah rakyat dari sejumlah provinsi di Jawa hingga Bali

“Dukungan suara arus bawah semakin tidak terbendung. Hampir semua provinsi telah berubah menjadi basis suara Prabowo Gibran, seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Banten, DKI, Bali, NTT, NTB, Sulsel, dan Sulawesi Utara juga hampir semua wilayah Sumatera, yakni, Lampung, Jambi, Sumsel, Sumut, Sumbar, hingga Aceh,” katanya.

(Win)

Tinggalkan Balasan