Pertemuan Akbar Tim Relawan Dapil lV  Kabupaten Bandung Fraksi Demokrat

Pertemuan Akbar Tim Relawan Dapil lV Kabupaten Bandung Fraksi Demokrat

Kab. Bandung, LINews – Acara pertemuan Akbar sekaligus di isi dengan Giat Pelatihan Saksi TPS Se Dapil lV di antara kecamatan Nagreg , kecamatan Cikancung, kecamatan Cicalengka dan kecamatan Rancaekek kabupaten Bandung, di laksanakan pada hari sabtu (03/02) lokasi tempat di babakan jengjing rt 02/Rw 10, desa Cangkuang kecamatan Rancaekek kabupaten Bandung.

Acara tersebut di hadiri oleh ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono, ketua DPC Saeful Bachri.SH.MAP, DEWAN, RI .DR .DEDE YUSUF M.E.S.Mi.POL. Dewan Propinsi, Dewan Dprd kab Bandung,dan calon DPRD kabupaten Bandung Faisal Radi. Tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Dan giat tersebut tidak lepas dari pantauan Panwascam kecamatan Rancaekek.

Para tim Relawan Faisal Radi no urut 2 pun memadati lokasi acara yg di ketuai, korwe, kordes, korcam dari dapil lV.untuk penyambutan Dr Dede Yusuf dan Saeful Bachri di sambut meriah artis Bungsu Bandung turut meriahkan acara sekaligus menghibur tim relawan dan mewarga masyarakat setempat. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan