Pimpinan Ponpes Tangerang-Lebak Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Pimpinan Ponpes Tangerang-Lebak Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Tangerang, LINews – Pimpinan pondok pesantren (ponpes) di Tangerang dan Lebak, Banten kompak mendukung paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Salah satunya dari Ponpes Al-Istiqlaliyah Cilongok, Pasar Kemis, Tangerang,

“Kami dari Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah Cilongok Pasar Kemis, Tangerang, Banten kami tetap solid mendukung Prabowo-Gibran sebagai capres dan cawapres 2024,” ujar salah satu perwakilan, Kamis (1/2/2024).

Dia pun mengajak agar pada pencoblosan nanti memilih Prabowo-Gibran. Dia berharap Pilpres 2024 satu putaran.

“Jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 pilih nomor 2 Prabowo-Gibran. Prabowo Gibran satu putaran! Satu putaran!” tambahnya.

Lalu, dukungan juga datang dari Lebak. Ketua Forum Silaturahim Pondok Pesantren (FSPP) Lebak KH Ade Buzaeremi yakin Prabowo-Gibran bisa membawa Indonesia menjadi negara maju.

“Kami pimpinan pondok pesantren, tokoh masyarakat, tokoh agama dan jemaah di Kabupaten Lebak dengan penuh keyakinan kami mendeklarasikan dan mendukung penuh pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran sebagai pilihan yang tepat untuk membangun Indonesia maju,” ujar Ade.

(Yd)

Tinggalkan Balasan