Pj Wali Kota Tasikmalaya Dilantik

Pj Wali Kota Tasikmalaya Dilantik

Tasikmalaya, LINews – Cheka Virgowansyah, resmi dilantik sebagai penjabat (pj) Wali Kota Tasikmalaya oleh Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, mewakili Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Pelantikan berlangsung di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (14/11/2022).

Anggota DPRD Jawa Barat Yod Mintaraga menyambut baik pelantikan Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah. “Selamat mengemban amanah untuk pj Wali Kota Tasikmalaya, saudara Cheka Virgowansyah yang telah dilantik hari ini oleh Wakil Gubernur Jawa Barat. Semoga ke depan Kota Tasikmalaya semakin maju dan berkembang,” kata Kang Yod, sapaan akrab Yod Mintaraga.

Kang Yod meminta pj Wali Kota Kota Tasikmalaya memprioritaskan pelaksanaan program-program unggulan daerah yang selama ini telah dicanangkan pejabat sebelumnya.

Pj Wali Kota Tasikmalaya, ujar Kang Yod, harus bisa menyelesaikan program unggulan daerah yang belum tuntas. Berbagai program atau kebijakan yang akan dikeluarkan nanti diharapkan mempertimbangkan potensi daerah.

“Hal-hal yang belum terselesaikan kepala daerah sebelumnya dan sudah disepakati dengan DPRD Kota Tasikmalaya diharapkan dilaksanakan. Saya juga mohon Pj Wali Kota Tasikmalaya mempertimbangkan potensi unggulan di Tasikmalaya,” ujar Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar ini.

(Jhoni)