Podcast Obrolan Guna Cipta (OGUCI) 

Podcast Obrolan Guna Cipta (OGUCI) 

Sumedang, LINews – Bhabinkamtibmas Ds. Sindanggalih AIPTU ANHARUDIN POLSEK CIMANGGUNG POLRES SUMEDANG bersama BABINSA SERTU BUDY R, telah selesai Mlmelaksanakan kegiatan PODCAST “OBROLAN GUNA CIPTA”(OGUCI) di yayasan lembaga pendidikan guna cipta, live on youtobe. @official_guna_cipta

Narasumber dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ds Sindanggalih, pembawa acara sdr TOTO ACHETE(Marketing executive) yayasan guna cipta.

Sedangkan topik yang di bahas yaitu MENGANTISIPASI KENAKALAN REMAJA GENERASI MILENIAL BERSAMA TNI-POLRI.

Selama kegiatan tersebut bhabinkamtibmas dan babinsa langsung tannya jawab sama pembawa acara dan dapat kami jelaskan baik itu kegiatan tugas sehari-hari maupun cara menangani kenakalan remaja generasi milenial.

setelah kegiatan tersebut selesai ucapan Terima kasih dari pihak yayasan kepada bhabinkamtibmas dan babinsa yang di wakili oleh pembawa acara dan juga di beri penghargaan oleh pihak sekolah yayasan guna cipta.

Hasil yang dicapai untuk hari ini, dapat bersilaturahmi kepada pihak sekolah yayasan guna cipta agar lebih dekat. Dapat menambah pengalaman dan ilmu kegiatan tersebut. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan