Polres Pangandaran Peringati HUT Satpam ke-43 Tahun

Polres Pangandaran Peringati HUT Satpam ke-43 Tahun

Pangandaran, LInews – Pelaksanaan Upacara Tabur Bunga dalam rangka Memperingati HUT Satpam ke-43 tahun 2023 Tingkat Polres Pangandaran Polda Jabar.

Polres Pangandaran–Polda Jabar–Memperingati hari ulang tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke – 43 Tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Pangandaran melaksanakan ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Pangandaran. Sabtu Tanggal 30 Desember 2023 Pukul 09.00 Wib.

Sejumlah pejabat utama Polres Pangandaran yang dipimpin oleh Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Didi Sutardi didampingi Kanit Bhabinkamtibmas AIPDA Sukiman bersama personel satuan pengamanan yang berada di bawah koordinasi Polres Pangandaran melaksanakan ziarah dan penaburan bunga.

Mengusung tema _”SATPAM TANGGUH MENDUKUNG PEMILU AMAN DAN DAMAI”_ peringatan HUT Satpam di tingkat Polres Pangandaran dilaksanakan dengan khidmat.

Kapolres Pangandaran AKBP IMARA UTAMA, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasat Binmas AKP Didi Sutardi menyampaikan bahwa kegiatan ziarah dipilih sebagai bentuk refleksi diri kepada seluruh personel Satpam, serta berharap nilai nilai keberanian dan pengorbanan pahlawan terdahulu dapat menjadi teladan bagi semua Satpam yang ada di Kabupaten Pangandaran.

“Semoga melalui ziarah dan tabur bunga ini, kita semua dapat meneladani nilai keberanian dan pengorbanan pahlawan yang telah mendahului kita”, tandasnya kepada Media.

(BD)

Tinggalkan Balasan