Polsek Cijeruk Gelar Pisah Sambut Kapolsek

Polsek Cijeruk Gelar Pisah Sambut Kapolsek

Bogor, LINews – Kepolisian Sektor Cijeruk mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, yang digelar di Hotel 5G Resort Désa Warungmeteng Kecamatan Cijeruk Rabu (23/11/2022) siang.

Adapun Pejabat Lama Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo SH, MH. sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Cijeruk adalah Kompol Hida Tjahjono. SH

Acara ini pun turut dihadiri Para Kades dari Kecamatan Cijeruk dan dari kecamatan Cigombong serta Tamu undangan lainya.

Sambutan dari Pejabat Lama Kompol Sumijo. SH. MH menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek.

“Saya mohon diri karena mendapat tugas baru di Polsek Rumpin, dan mengucapkan terimakasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar” ucapnya.

“Selain itu saya Apresiasi kepada perbekel/kades dan Bendesa Adat karena selama ini telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru Dalam sambutannya ia menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Cijeruk yang baru.

“Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Kapolsek Cijeruk dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan” ujarnya.

Tak Hanya itu Kapolsek Cijeruk yang baru mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan Kompol Sumijo, agar lebih sukses juga mohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah kedepan lebih baik.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya.

Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari Camat Cigombong Raden Re Irwan Somantri, menyampaikan bahwa Selama ini sudah bekerjasama yang baik dengan Kompol Sumijo, baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat.

“Pak Kompol Sumijo, selama ini sudah bekerjasama dengan baik dan kepindahan beliau ketempat lain semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga” ucapnya.

Acara Pisah Sambut dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Kompol Sumijo. SH. MH. beserta Bhayangkari dan ditutup dengan sesi foto bersama dan Ramah-tamah dengan tamu undangan yang hadir.

(Rsd)