Porkopimcam Caringin Upacara Peringatan HUT RI ke-78 

Porkopimcam Caringin Upacara Peringatan HUT RI ke-78 

Bogor, LINews – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 Pemerintah Kecamatan Caringin gelar upacara bendera yang diselenggarakan di Kinasih semua instansi mulai dari Kepala Desa, Dinas Kesehatan, anggota DPRD dari dapil tiga, Polsek Caringin, Danramil, UPT Pajak, Dinas Pendidikan dan organisasi PGRI serta ormas lainya mengikuti kegiatan tersebut, Kamis (17/0INSPEKTUR dipimpin oleh Camat Caringin Endi Rismawan, S.Sos, dalam Sambutannya Camat Caringin menyampaikan.

“Sebagai warga Indonesia kita semua harus dapat melaksanakan upacara untuk memperingati hari kemerdekaan RI, tidak hanya di Caringin saja, bahkan di seluruh Indonesia harus dapat mengenang dari pada pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan Negara Republik Indonesia” katanya, Kamis (17/8).

Kami atasnama Pemeritahaan kecamatan caringin mengucapkan terima kasih kepada semua yang menghadiri kegiatan ini yang di gelar setiap 1 tahun sekali dan oleh karna itu tidak bisa untuk di sebutkan satu bersatu yang penting bahwa ini sudah merupakan kewajiban sebagai anak bangsa juga sebagai regenerasi penerus harus tetap memberikan yang terbaik untuk bangsa ini ucapnya.

Usai kegiatan upacara Camat Caringin memberikan hadiah dan piagam kepada semua pemenang perlombaan yang yang diadakan sebelumnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pemenang lomba maupun kepada warga masyarakat maupun kepada semua unsur jajaran instansi dapat melaksanakan upacara dengan begitu antusias dan khidmat” pungkasnya.

Sekcam ( Sekretaris Kecamatan) Caringin Aep Saepurahman S.IP, M.M. ketika ditemui menyampaikan, “Peringatan HUT RI ke 78 di Kecamatan Caringin cukup sukses dan berjalan lancar semoga di tahun depan lebih baik lagi, selain itu dengan adanya K 3 yaitu Koordinasi Komunikasi dan Kolaborasi sesama aparat sangat di butuhkan, dengan adanya kerjasama dari mulai kalangan bawah sampai kalangan atas karena Negara Republik Indonesia tanpa adanya satu kebersamaan kita tidak mungkin untuk dapat berjalan sendiri guna kemajuan di Kecamatan Caringin dalam pembangunan mari untuk sama-sama mendukung dan saling mengingatkan demi suksesnya Kabupaten Bogor, demikian.

Halsenada diungkapkan Kepala Desa Ciherang Pondok H. Aldi Wiharsa, selaku ketua Apdesi Kecamatan Caringin, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat se-Kecamatan Caringin yang action langsung membantu kegiatan ini berlangsung, sehingga kegitan acara memeperingati HUT- Ke 78 ini berjalan lancar, aman, tertib, sangat meriah dan khidmat.

Lanjut Aldi Wiharsa, ucapkan terima kasih kepada staf Desa Ciherang Pondok dan seluruh warga masyarakat Desa Ciherang Pondok, sehingga masih mempertahankan Juara umum disegal perlombaan yang digelar tingkat Kecamatan Caringin, ditambah lagi tahun 2023 ini desa Ciherang Pondok jadi juara satu (1) Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tingkat Provinsi Jawabarat mewakili Kabupaten Bogor.

“terakhir kata Aldi Wiharsa, secara keseluruhan kami atas nama Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) kecamatan Caringin mengucapkan banyak terima kasih. Kalaupun memang ada hal-hal yang sifatnya harus di evaluasi kedepan insya’allah kita akan di perbaiki lagi,” tutup Kades Aldi Wiharsa.

(Rusdi)

Tinggalkan Balasan