Prabowo Bareng Relawan Hadiri Diskusi Industri Keuangan

Prabowo Bareng Relawan Hadiri Diskusi Industri Keuangan

Jakarta, LINews – Relawan Gerakan Ekonomi Nasional Prabowo-Gibran atau Genderang menggelar diskusi bertajuk ‘Industri Keuangan & Pasar Modal Dalam Roadmap Menuju Indonesia Emas’ di Ritz Carlton Ballroom, Jakarta. Capres Prabowo Subianto bersama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sekaligus Ketua Umum Kadin periode 2015-2021, Rosan Roeslani, hadir di lokasi.

Prabowo tiba di lokasi acara pukul 18.40 WIB. Prabowo mengenakan kemeja putih, Senin (29/1).

Terlihat Wakil Ketua TKN Eddy Soeparno, Sekjen Relawan Genderang Muhammad Idrus dan pegiat ekonomi Wisnu Wardhana juga hadir di lokasi.

Prabowo kemudian menjadi rebutan selfie para relawan. Prabowo kemudian menyampaikan pentingnya manajemen kebijakan dan kehendak politik pemerintah menuju swasembada energi.

“Selanjutnya, yang menentukan, kita perlu strategi dan kehendak yang benar, kehendak politik yang benar, political will. Punya nggak kita political will untuk meraih kesempatan dari keunggulan-keunggulan yang kita punya?” kata Prabowo.

“Sebagai contoh, saya baru bicara dengan pakar-pakar kita dengan kehendak politik yang teguh dan berani dan management yang baik kita tidak akan lama lagi kita bisa swasembada energi kita tidak perlu mengimpor BBM lagi,” imbuhnya.

(Donny)

Tinggalkan Balasan