Prabowo Beri Potongan Tumpeng, Sjafrie Beri Hormat

Prabowo Beri Potongan Tumpeng, Sjafrie Beri Hormat

Jakarta, LINews – Presiden terpilih Prabowo Subianto mengunggah momen perayaan ulang tahunnya di kediamannya. Perayaan ulang tahun itu dihadiri keluarga dan kerabat Prabowo.

Terlihat Titiek Soeharto dan anak Prabowo, Didit Hediprasetyo sudah memegang piring yang berisi nasi tumpeng. Kemudian di belakang Prabowo ada Asisten Khusus Menteri Pertahanan Bidang Manajemen Pertahanan, Sjafrie Sjamsoeddin, yang dikenal merupakan orang dekat presiden terpilih Prabowo Subianto.

Foto selanjutnya menampilkan Prabowo memberi tumpeng yang telah dipotongnya itu kepada Sjafrie. Sebelum mengambil tumpeng yang hendak diserahkan Prabowo, Sjafrie memberi hormat kepada Prabowo.

Dalam unggahan Prabowo, dia juga membagikan momen ketika bertemu dengan para ketua umum partai koalisi. Kemudian Prabowo juga mengunggah ketika dia jalan bersama wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka dan juga saat pembekalan calon wakil menteri.

“Terima kasih atas doa dan ucapan hangat di hari ulang tahun saya. Dukungan dan kebersamaan ini sangat berarti bagi saya. Mari bersama-sama kita jaga persatuan nasional demi mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera,” bunyi caption Prabowo.

Diketahui, 17 Oktober 2024 kemarin Prabowo merayakan ulang tahun yang ke-73. Prabowo pun mendapat banyak ucapan selamat dari banyak orang.

(Vhe)

Tinggalkan Balasan