Prabowo Diteriaki ‘Presiden’ saat Kampanye di Lampung

Prabowo Diteriaki ‘Presiden’ saat Kampanye di Lampung

Lampung, LINews — Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto diteriaki ‘presiden’ oleh pendukungnya saat melakukan kampanye bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Bandar Lampung, Kamis (11/1).

Teriakan itu terdengar saat Prabowo dan Zulhas tiba di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung pukul 13.40 WIB. Kedatangan mereka juga disambut Wakil Ketua Umum DPP PAN Putri Zulkifli Hasan.

Selain Putri, sejumlah pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan sejumlah kader partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) juga menyambut kedatangan mereka dengan antusias.

Adapun partai KIM yang hadir antara lain, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Prima.

Teriakan ‘presiden’ itu bermula saat pembawa acara membakar semangat pendukung dan partai pengusung Prabowo sebagai capres dalam Pilpres 2024.

“Prabowo, Prabowo” kata pembawa acara membakar semangat pada pendukung.

Mendengar itu, sejumlah pendukung pun membalas dengan teriakan. “Presiden, Pak Prabowo presiden,” kata para pendukung Prabowo-Gibran dengan riuh.

Tidak berhenti di situ, pembawa acara pun melanjutkan. “Prabowo-Gibran,” kata pembawa acara melalui pengeras suara.

Semua pendukung dengan kompak menjawab bahwa Pilpres 2024 ini berjalan dengan satu putaran. Dan pemenangnya adalah Prabowo -Gibran.

“Satu putaran,” kata para pendukung Prabowo-Gibran menjawab.

Sebagai informasi, acara di Bandar Lampung merupakan rangkaian dari kampanye Prabowo didampingi Zulhas di Sumatera.

Di mana sebelum ke Bandar Lampung, dua tokoh nasional tersebut berkampanye di Bengkulu. Selanjutnya kampanye hari ini, bakal dilanjutkan ke Bangka Belitung.

(Ary)

Tinggalkan Balasan