Prabowo-Gibran Hadiri Festival Negeri Elok di Fatmawati

Prabowo-Gibran Hadiri Festival Negeri Elok di Fatmawati

Jakarta, LINews – Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri Festival Negeri Elok di Fatmawati, Jakarta Selatan. Gibran tiba di acara festival lebih dulu dibanding Prabowo.

Prabowo Subianto tiba dalam acara Festival Negeri Elok di The Brickhall Fatmawati City Center, Jaksel, sekitar pukul 18.58 WIB. Prabowo tampak mengenakan kemeja garis berwarna biru, Sabtu (3/2).

Gibran bersama istrinya, Selvi Ananda tiba lebih dulu di acara Festival Negeri Elok tersebut. Gibran mengunjungi festival itu usai melakukan blusukan di Tangerang, Banten.

Sejumlah artis juga tampak menghadiri festival tersebut. Di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda, serta Velove Vexia.

Kemudian, hadir juga artis Wulan Guritno dan putrinya, Shalom Razade. Lalu ada juga Deddy Corbuzier dan anaknya, Azka Corbuzier.

Menteri BUMN Erick Thohir dan politikus Tsamara Amany Alatas juga menghadiri festival tersebut. Selain itu, anak Prabowo, Didit Hediprasetyo dan Ketua TKN Rosan Roeslani juga terlihat hadir di festival tersebut.

Prabowo, Gibran dan Selvi langsung keliling melihat hasil festival tersebut seperti lukisan hingga hasil kesenian digital. Didit tampak menjelaskan isi pameran ke Prabowo saat keliling tersebut.

(Ary)

Tinggalkan Balasan