Prabowo-Gibran Menang Telak, Di TPS Susi Pudjiastuti

Prabowo-Gibran Menang Telak, Di TPS Susi Pudjiastuti

Pangandaran, LINews — Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming unggul di tempat pemungutan suara (TPS) 03 Desa Pananjung dan TPS 10 Desa Pangandaran, Jawa Barat.

Kedua TPS ini lokasinya berdekatan dengan kediaman mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti. Bahkan Susi juga menggunakan hak pilihnya di salah satu TPS itu.

Di TPS 03 Desa Pananjung, tempat Susi menggunakan hak pilihnya, Prabowo-Gibran unggul telak. Sebanyak 111 suara diperoleh pasangan ini. Di posisi kedua ada pasangan Anies Baswedan-Cak Imin yang memperoleh 90 suara.

Melansir detik, di TPS 10 pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan total perolehan suara 108. Disusul oleh Anies-Cak Imin yang memperoleh 45 suara, dan Ganjar Mahfud 45 suara.

Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran memang unggul di sejumlah TPS. Bahkan dari hasil quick count atau hitung cepat sejumlah lembaga survei, Prabowo-Gibran menang telak dengan perolehan suara lebih dari 50 persen.

(BD)

Tinggalkan Balasan