Prabowo Hadiri Ndaru Bersalawat Bersama Ulama dan Santri di Banten

Prabowo Hadiri Ndaru Bersalawat Bersama Ulama dan Santri di Banten

Serang, LINews – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri acara Relawan Ndaru Bersalawat di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang. Relawan Ndaru Bersalawat adalah kelompok binaan Muhammad Luthfi bin Yahya.

Pantauan, Sabtu (27/1/2024) pukul 16.14 WIB, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono datang lebih awal ke Stadion Maulana Yusuf. Ia didampingi oleh politisi Partai Demokrat seperti Itu Octavia Jayabaya dan Nuraeni yang juga anggota DPR RI.

Pukul 16.19 WIB, Habib Lutfhi datang menggunakan mobil jip terbuka. Habib Lutfhi menyapa para pendukung dengan mengangkat dua jari.

Capres Prabowo bersama relawan dan tim pemenangan tiba di stadion pukul 16.54 WIB. Ia disambut para pendukung dan menyalami warga melalui mobil atap terbuka.

“Selamat datang Pak Prabowo, ” kata pembawa acara melalui pengeras suara.

Kehadiran Prabowo yang sudah ditunggu sejak siang tadi oleh para pendukung disambut dengan teriakan. Warga terlihat mengacungkan tangan dua jari sambil bernyanyi ‘Oke Gas’.

Di atas panggung, Prabowo juga menyapa pendukung beberapa menit. Prabowo sesekali berjoged dan melambaikan tangan ke para pendukung dan memberikan hormat.

Habib Lutfhi dalam sambutannya mengatakan bahwa Banten adalah rumah sendiri. Karena dalam dirinya ada darah Banten.

“Saya mendapat kehormatan dari warga Banten saya masih ada darah Bantennya. Kita pulang kandang ingin menengok saudara-saudara kami, ” ujarnya.

Dia pun menegaskan dirinya bersama Prabowo. “Jangan tanya habib Lutfhi kosong berapa? Sudah jelas sama Prabowo. Percaya tidak? Percaya tidak? Sudah,” ujarnya.

“Percaya,” teriak para pendukung.

(Ary/Yd)

Tinggalkan Balasan