Prabowo: Maaf yang Kena Macet karena yang Hadir di GBK Lebihi Perkiraan

Prabowo: Maaf yang Kena Macet karena yang Hadir di GBK Lebihi Perkiraan

Jakarta, LINews – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan pidato politiknya dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Prabowo memohon maaf kepada rakyat Jakarta karena acara tersebut menimbulkan kemacetan di sejumlah titik.

“Saudara-saudara sekalian, saya juga mohon maaf kepada rakyat Jakarta yang telah mengalami kemacetan karena yang hadir lebih dari yang kita perkirakan,” kata Prabowo di SUGBK, Jakarta, Sabtu (20/2/2024).

Prabowo mengatakan kemacetan terjadi lantaran jumlah simpatisan hingga relawan yang menghadiri kampanye akbar melebihi jumlah perkiraan awal. Prabowo menyebut jumlah pendukungnya yang hadir di lokasi nyaris mencapai 600 ribu orang.

“Kita perkirakan yang datang 200 ribu, tapi laporannya mendekati 600 ribu saudara-saudara sekalian,” ujarnya.

Menteri Pertahanan itu juga mengapresiasi para pendukung yang memenuhi SUGBK sejak pagi hari tadi. Prabowo bahkan mengaku dirinya memajukan waktu acara supaya para pendukung tak menunggu lama.

“Saudara-saudara, harusnya acara siang hari ini undangan resminya adalah jam 3 siang. Tapi saya dapat laporan, saudara-saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 tadi pagi. Karena itu saya putuskan, acara dipercepat,” ucapnya.

Pantauan, Sabtu (10/2/2024) kedatangan Prabowo diiringi dengan nada lagu Maju Tak Gentar. Prabowo terlihat mengenakan baju safari berwarna biru, lengkap dengan kopiah dan kacamata berwarna hitam.

Kedatangan Prabowo terlihat disambut meriah dan penuh tepuk tangan oleh para pendukung. Memasuki panggung Prabowo tampak memberikan hormat ke seluruh pendukung, ia juga terlihat melambaikan tangan dan jongkok menyalami pengunjung yang berdesakan di dekat panggung utama.

Selain itu, cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka beserta istri juga terlihat di atas panggung. Tidak hanya itu, dengan mengenakan senada berwarna biru, jajaran petinggi partai pengusung juga terlihat mendamping Prabowo-Gibran.

(Robi)

Tinggalkan Balasan