Prabowo Menghadap Jokowi di Istana Merdeka

Prabowo Menghadap Jokowi di Istana Merdeka

JAKARTA, LINews – Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto merapat ke Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (21/10/2023). Dia dikabarkan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Prabowo tampak meninggalkan Istana pukul 16.24 WIB. Prabowo menaiki mobil Alphard putih dengan nomor polisi B 108 PSD.

Dia terlihat mengenakan kemeja safari berwarna putih sama seperti saat menghadiri Rapimnas Partai Golkar. Sebelum menaiki mobilnya, Prabowo tampak melakukan foto selfie dengan seseorang berbaju batik.

Sebagaimana diberitakan, Presiden Jokowi dikabarkan bertemu dengan sejumlah ketua umum (ketum) partai politik (parpol) sore ini. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai pertemuan Prabowo dengan Presiden Jokowi tersebut.

Prabowo sebelumnya menyambut Jokowi yang baru saja tiba di Tanah Air usai melaksanakan lawatan ke China dan Arab Saudi, Sabtu (21/10/2023) dini hari. Jokowi mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 02.25 WIB.

Jokowi juga dikabarkan akan bertolak ke Sidoarjo, Jawa Timur, pukul 20.00 WIB. Dia dijadwalkan akan menghadiri Hari Santri Nasional yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober.

(Bayu)

Tinggalkan Balasan