Prabowo: Tak Perlu Saling Hina dan Mencela, Kita Butuh Kesejukan

Prabowo: Tak Perlu Saling Hina dan Mencela, Kita Butuh Kesejukan

Jakarta, LINews – Di panggung debat Pilpres 2024 edisi perdana, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengajak semua pihak untuk menjaga atmosfer kondusif di momen pesta demokrasi ini. Prabowo mengimbau untuk menghindari sikap saling caci.

“Kita tidak perlu saling menghasut, saling mencela, saling menghina,” kata Prabowo di panggung debat, Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023) malam.

Prabowo menjelaskan, semua program yang dia usung baik dan keinginannya juga baik untuk negara ini. Semua yang berlaga di Pemilu 2024 juga punya niat baik. Dalam kondisi ini, semua pihak perlu mengutamakan persatuan dan kesatuan.

“Demi rakyat kita yang kita cintai, kita butuh kesejukan, ketenangan, kerukunan,” kata Prabowo yang berkemeja biru ini.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menekankan bahwa Indonesia adalah negara majemuk. Keragaman ini perlu dijaga agar selalu rukun.

“Kita negara majemuk, kita negara ratusan kelompok etnis berbagai agama besar, pemimpin harus sejuk, pemimpin harus dewasa,” kata Prabowo.

Tema debat perdana untuk capres kali ini yakni pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik dan kerukunan warga.

(Robi)

Tinggalkan Balasan