Prabowo Tiba di Kediaman Wiranto

Prabowo Tiba di Kediaman Wiranto

Jakarta, LINews – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi rumah Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh Wiranto.

Pantuan LINews pukul 15.03 WIB, Selasa (25/4/2023), Prabowo tiba di rumah Wiranto mengenakan mobil Alphard berwarna putih. Prabowo mengenakan batik berwarna coklat.

Usai tiba, Prabowo Subianto langsung memasuki rumah Wiranto. Wiranto yang mengenakan baju koko berwarna putih menyambut kedatangan Prabowo.

Keduanya pun bersalaman dan setelah masuk ke dalam. Belum diketahui apa yang akan dibicarakan oleh kedua tokoh tersebut.

Sebelumnya, berdasarkan agenda yang diterima detikcom, Prabowo Subianto akan menyambangi Wiranto, Selasa (25/4/2023), pukul 14.15 WB. Prabowo menyambangi Wiranto di kediamannya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Terlihat dalam agenda itu, Prabowo akan menemui Wiranto sampai pukul 15.00 WIB. Pada agenda itu tertera keterangan silaturahmi.

Sementara itu, berdasarkan pantauan detikcom, pukul 14.05 WIB, kondisi di rumah Wiranto masih sepi. Tampak sudah banyak awak media yang tiba di lokasi.

Selain itu, terlihat pagar rumah kediaman Wiranto juga terbuka. Beberapa penjaga juga tampak berjaga di depan rumah. Ada beberapa mobil juga yang terlihat terparkir di dalam rumah, salah satunya mobil Alphard warna hitam berpelat B-1728-RFO.

(Robi)

Tinggalkan Balasan