Prabowo Ucapkan Selamat HUT ke Partai Buruh Lewat Video

Prabowo Ucapkan Selamat HUT ke Partai Buruh Lewat Video

Jakarta, LINews – Presiden terpilih 2024-2029 sekaligus Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, menyampaikan pidato lewat video yang ditayangkan di acara HUT ke-3 Partai Buruh. Prabowo mengajak kaum buruh bekerja sama menuju Indonesia Emas 2045.

Mulanya, Prabowo mengucapkan selamat kepada seluruh elemen Partai Buruh. Dia pun meminta elemen Partai Buruh dapat ikut bekerja sama membangun bangsa bersama pemerintah ke depan.

“Saya Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh kader Partai Buruh yang sedang merayakan 3 tahun berdirinya Partai Buruh. Karena itu saudara-saudara tentunya saya berharap bahwa kita terus akan bekerja sama, saling mendukung, saling memberi semangat, saling mengoreksi,” kata Prabowo dalam pidatonya lewat video di acara ‘Peringatan 3 tahun kebangkitan klas buruh’ di Istora Senayan, Jakarta Pusat (Jakpus), Rabu (18/9/2024).

Prabowo mengatakan situasi global penuh ketegangan dan ketidakpastian saat ini. Dia mengajak semua pihak terus bersatu mewujudkan kesejahteraan menuju Indonesia Emas 2045.

“Saudara-saudara sekalian, seluruh dunia dalam keadaan penuh ketegangan, ketidakpastian. Di mana-mana terjadi perang, di mana-mana terjadi penindasan terhadap kaum yang lemah. Di mana-mana terjadi perebutan hegemoni, perebutan sumber daya,” ujar Prabowo.

“Untuk itu, semakin penting kita bersatu, semakin penting kita tidak dihasut dan tidak dipecah belah oleh kekuatan-kekuatan tertentu. Mari kita bersatu, mari kita rapatkan barisan bersama-sama, kita raih kemakmuran dan kesejahteraan, kita hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Selamat berjuang kaum buruh bersama-sama menuju Indonesia Emas 2045,” sambungnya.

(Ary)

Tinggalkan Balasan