Pramono Bertemu dengan Prabowo di Tengah Pemanggilan Menteri

Pramono Bertemu dengan Prabowo di Tengah Pemanggilan Menteri

Jakarta, LINews – Politikus senior PDIP, Pramono Anung, bertemu dengan presiden terpilih Prabowo Subianto di tengah pemanggilan calon menteri dan wakil menteri. Pramono mengungkap isi pertemuan siang tadi.

“Memang saya hari ini bertemu dengan presiden terpilih yang sebentar lagi akan dilantik menjadi presiden. Pelantikan tanggal 20 dan tentunya saya datang ikut mendoakan dan karena saya juga maju sebagai calon gubernur, minta doa juga begitu ya,” kata Pramono kepada wartawan di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Pramono kemudian ditanya apakah pertemuan tersebut juga membahas dukungan Pilkada Jakarta. Pramono mengatakan urusan pencalonan bukanlah pertarungan antarpartai, melainkan antarfigur.

“Saya mendoakan dan bersilaturahmi dengan beliau. Jadi tidak ada dukung-mendukung. Urusan pencalonannya sudah terjadi dan beliau berada pada tempat yang tidak, tetapi ginilah, pertarungan di Pilgub itu bukan pertarungan partai, tapi itu pertarungan figur,” ujar pria yang juga cagub Jakarta nomor urut 3 itu.

“Orang yang kemudian, apakah berkomitmen untuk melakukan perbaikan bagi Jakarta, itu aja. Jadi saya lebih melihat sebenarnya lebih pada figurnya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Juru bicara Pramono Anung-Rano Karno, Chico Hakim, mengatakan kehadiran Pramono ke kediaman Prabowo untuk menyampaikan pesan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Chico menyebut Pramono sebagai sosok yang bisa diterima oleh pihak mana pun.

“Mas Pram bertemu dengan Bapak Prabowo Subianto semata-mata sebagai pembawa pesan Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Chico kepada wartawan, Selasa (15/10).

Chico menyebut Pramono adalah komunikator yang baik. Dia menyebut Pramono akan tetap berjuang untuk memenangi Pilkada Jakarta, bukan untuk sebagai calon menteri.

(Roy)

Tinggalkan Balasan