Presiden Jokowi Akan Resmikan Beberapa Proyek di Bali

Presiden Jokowi Akan Resmikan Beberapa Proyek di Bali

JAKARTA, LINews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengunjungi sejumlah pasar di Bali hingga meresmikan proyek di kunjungan kerjanya di hari kedua, Kamis (2/2/2023). Di pasar, Jokowi juga bakal memberikan batuan.

Lokasi yang dituju yakni Pasar Baturiti, Kabupaten Tabanan. Setelahnya, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Buleleng. Di sana, Presiden diagendakan untuk meresmikan sejumlah proyek infrastruktur, antara lain Jalan (shortcut) Batas Kota Singaraja-Mengwitani, Bendungan Tamblang, hingga penataan kawasan mangrove Tahura Ngurai Rai Bali.

Usai peresmian, Jokowi akan kembali mengunjungi sejumlah pasar untuk meninjau aktivitas perekonomian dan menyerahkan bantuan sosial bagi para penerima manfaat.

Pasar tersebut di antaranya adalah Pasar Anyar Singaraja Kabupaten Buleleng serta Pasar Melaya dan Sentra Tenun Jembrana yang berada di Kabupaten Jembrana.

Jokowi beserta rombongan direncanakan akan kembali ke Jakarta pada sore hari melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurai Rai dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

(Biro Pers Setpres/Vhe)

Tinggalkan Balasan