Pulang Umroh H Den’s Cs Gelar Halalbihalal dan Syukuran Tawasulan Rutin

Pulang Umroh H Den’s Cs Gelar Halalbihalal dan Syukuran Tawasulan Rutin

Bogor, LINews – Ketua Paguyuban Cipelang Herang H.Den’s Cs, bersama ratusan anggota berkumpul menggelar kegiatan halalbihalal dan sukuran acara tawasulan rutin bertempat di kantor sekretariat Paguyuban Cipelang Herang kampung Cihideung RT/RW 002/005 Desa Cipelang kecamatan Cijeruk, rabu malam kamis (01/11/23)

Kegiatan itu dilakukan ketua Cipelang herang dan seluruh anggota sebagai rasa syukur kepada Allah SWT setelah pulang dari tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umroh selama 15 hari yang tiba di sekretariat 29 oktober dalam kondisi sehat.

Kegiatan itu juga sekaligus acara tawasulan rutin yang tiap seminggu dua kali dilaksanakan.

Ketua paguyuban Cipelang Herang H.Den’s Cs dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota dan masyarakat keseluruhan serta keluarga yang telah mendoakannya sehingga diberikan kelancaran dan kesehatan selama menjalankan ibadah umrohnya.

“Yang terpenting bagi kita adalah nikmat kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam beribadah,” ucap ketua paguyuban Cipelang Herang.

Menurutnya, kondisi cuaca yang berbeda dan cukup panas serta menguras energi, tidak jarang jemaah umroh yang mengalami flu selama di tanah suci.

Namun berkat doa bersama, dikatakan H.Den’s, semua berjalan lancar dan dapat bertemu kembali serta diharapkan semua dapat beiibadah Umroh dan mengetahui arti kehidupan setelah beribadah umroh.

“Selain itu, Ketua Cipelang herang juga mengatakan untuk terus melakukan kegiatan sosia perkokoh tali silaturahmi sesama anggota,” pungkasnya.

(Rus)

Tinggalkan Balasan