Puluhan Hp SDN Nonotbatan Raib

Puluhan Hp SDN Nonotbatan Raib

NTT, LINews – Puluhan Handpone yang Dibeli Pakai Dana Bos SDN Nonotbatan Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT hilang.

Peristiwa hilangnya 40 unit handpone tablet itu baru diketahui oleh penjaga sekolah kemudian langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Kasat Reskrim Polres TTU, Iptu Fernando Oktober mengatakan, sesuai keterangan dari penjaga sekolah, disebutkan asal usul handpone tersebut merupakan pengadaan dari Dana Bantuan perasional Sekolah (BOS) sekolah tersebut.

Dijelaskannya, Handphone tablet tersebut, akan dimanfaatkan oleh para guru dan siswa untuk proses belajar mengajar di sekolah.

“Raibnya 40 unit handphone tablet ini diketahui setelah penjaga sekolah melakukan pemeriksaan terhadap kondisi sekolah pada pagi hari, Ketika tiba di lokasi tepatnya di ruang guru, penjaga sekolah menemukan kunci pintu ruangan tersebut dalam kondisi rusak,”kata Fernando.

Lanjutnya, setelah melakukan pemeriksaan, penjaga sekolah tidak menemukan handphone tablet yang disimpan di ruangan guru.

Kasus ini pun sedang dalam pendalaman oleh kepolisian.

(Titus)