Puncak Acara HUT RI ke -77 Desa Arjasari Dihadiri Hj. Tia Fitriani  

Kab. Bandung, LINews – Dalam rangka perayaan HUT RI ke-77, Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Partai NasDem, Hj. Tia Fitriani menghadiri acara puncak perayaan yang digelar di Desa Arjasari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, pada Ahad, (18/09/2022).

Panitia Rangkaian acara tersebut dilaksanakan oleh Karang taruna Desa Arjasari, dengan rangkaian acara pengajian, pementasan kreatifitas anak, perlombaan cerdas cermat, lomba gerak jalan, futsal dan masih banyak lagi.

Anggota DPRD Jabar, Hj Tia Fitriani menuturkan jika kehadirannya untuk ikut memperingati HUT RI ke-77 .

“Kehadiran saya saat ini merupakan dalam rangka rangkaian ikut memperingati pelaksanaan hari ulang tahun RI ke -77 ke tiap desa,” tuturnya

Hj Tia juga mengungkapkan jika dirinya merasa bangga terhadap warga desa Arjasari yang begitu antusias mengikuti rangkaian acara HUT RI ke-77.

“Saya merasa bangga terhadap warga masyarakat desa Arjasari yang begitu cinta terhadap tanah air dan wawasan kebangsaannya, itu terbukti dengan bersemangatnya saat menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai lagu kebangsaan Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu, terkait dengan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, pihaknya juga akan terus berjuang untuk pemulihan ekonomi masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, Kepala Desa Arjasari, Rosiman atau akrab disapa Wa Eros mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi rangkaian acara HUT RI ke-77 tersebut. Ujarnya

A,rus