Bupati Jember Buka Rakerda Pertama DPD SWI Kabupaten Jember

Jember, LINews – Rapat Kerja Daerah atau Rakerda SWI(Sekber Wartawan Indonesia) DPD Kabupaten Jember secara resmi dibuka oleh Bupati Jember melalui Kadiskominfo.

Rapat Kerja Daerah Sekber Rakerda I SWI( Wartawan Indonesia)DPD Kabupten Jember bertempat di Hotel Aston dihadiri Muspida Kabupaten Jember, diantaranya Bupati Jember H Hendy Siswanto diwakili Oleh Wabub Gus Firjaun Barlaman dan Kadiskominfo Boby Arei Sandi,Polres Jember diwakili Bidang Humas Briksan dan Kodim 0824 dan Kajari serta undangan.Pada Rabu(7/9/2022).

Sambutan Bupati Jember H Hendy Siswanto dibacakan Kadiskominfo Boby Arie Sandi diharap wartawan menjunjung tinggi kode etik Jurnalistik profesional bermartabat dan indopenden.

Menjamin hak masyarakat untuk mendapatkan informasi dan edukasi yang akurat dan benar.ucapnya

Lebih lanjut lagi Boby menyampaikan pesan Bupati Jember kepada wartawan bahwa ekpresi insan pers/wartawan memiliki arti yang sangat penting yaitu sebagai mitra program program pembangunan pemerintah Jember.

Berita berita yang disajikan oleh jurnalistik sebagai sosial kontrol bagi pengambilan kebijakan pemerintah daerah.

Pemerintah kabupaten Jember sangat memerlukan bantuan yang terjalin dan harmonis tak terkecuali dengan insan pers, diharap bisa membangun kabupaten Jember dengan kerja jurnalistik dan berkwalitas dan profesional.ungkap Bupati Jember

Dalam sambutannya ketua SWI Jember Suyono Haes mengatakan bahwa sesuai hasil Rakernas beberapa waktu lalu agar SWI mencetak wartawan profesional dan sejahtera.

“Sesuai dengan AD/ART SWI bahwa DPW dan DPD SWI harus mampu mewujudkan Wartawan Profesional Dan Sejahtera,”tutur Suyono. (Salman)