Partai NasDem : Irwana Marta S.E Siap mendulang Suara

Partai NasDem : Irwana Marta S.E Siap mendulang Suara

Kab. Bandung, LINews – Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Hotel Grand Sunshine dengan mengusung tema “It’s Me Restorasi Indonesia”. Jum’at (07/04/2023).

Acara dihadir oleh jajaran pengurus DPW, Para Ketua DPD se-Provinsi Jawa Barat dan Para Calon Anggota Legislatif DPR RI dan DPRD Jabar juga DPRD Kabupaaten Bandung – kab. Bandung Barat.

Dalam sambutannya, Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa, mengatakan acara Konsolidasi ini untuk memastikan 14 Februari 2024 sebagai momentum partai NasDem untuk mengikuti perhetalan Pemilu dan memenangkan Pemilu 2024.

Lanjut dikatakan Saan, saat ini Partai NasDem terus berbenah dan mengikuti semua tahapan untuk bisa memenangkan Pemilu 2024. Pada tanggal 1-14 Mei 2023 akan memasuki tahapan pencalonan Anggota Legislatif baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota.

“untuk mendapatkan calon anggota legislatif yang berkualitas sehingga bisa meraih kemenangan di pemilu 2024, Partai NasDem dalam penjaringannya tidak asal – asalan, yang mana dengan menyeleksi dan wawancara yang di lakukan oleh kalangan profesional, akademisi dan pakar politik agar calon legislatif NasDem berkualitas.”

Di sampaikan Irwana Bacaleg DPR – RI dari Kab.Bandung , bahwa dirinya bertekad untuk membesarkan dan meraih suara sebanyak mungkin untuk kemenangan Partai NasDem di pemilu 2024.

(A.rus)

Tinggalkan Balasan