Rapat Lokarya Mini Tribulanan September 2023

Rapat Lokarya Mini Tribulanan September 2023

Sumedang, LINews – Kapten Inf Rudhi Prasetijo bersama Forkopimcam menghadiri acara rapat lokakarya Mini Tribulanan (LOKTRI) Triwulan III (tiga) bulan September 2023. dengan tema “Dalam Rangka Menindaklanjuti Penggalangan Komitmen Lintas Sektoral Dalam Rangka Menurunkan AKI/AKB dan Stunting” Pada hari Kamis 07 09.30 s.d. 11.30 WIB September 2023 bertempat di Aula Kecamatan Cimanggung. Dsn. Cimande RT 02/08 Desa Sindangpakuan Kecamatan Cimanggung.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Cimanggung Bpk Drs H. Agus Wahyudin M. Si., Danramil 1014/Cmg Kapten Inf Rudhi Prasetijo, Kapolsek Cimanggung Kompol D Karyawan. S.H., M.M., Kab Bid SBK Dinkes Kab Sumedang Bpk Sudi Surdiana S. Km., Ka Puskesmas Sawahdadap Bpk Yusman, S.KM., Ka Puskesmas Cimanggung drg. Iting
Mursyidah. Hanum M. H. KES, Kepala Uptd Dalduk, Kepala Uptd Pertanian, Kepala Uptd Pengawas Pendidikan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Para kepala Desa sekecamatan Cimanggung, Ketua TP. PKK, Perwakilan kader Kesehatan sekecamatan Cimanggung

Dari kegiatan ini, terlajinnya silaturahmi yang semakin erat diantara forkompimcam dengan baik dan terangkapnya hasil evaluasi terkait dengan beberapa persoalan atau masalah di bidang kesehatan di wilayah Cim anggung.

Tersampaikannya peran dari berbagai lintas sektor dalam bidang kesehatan terutama dalam penanganan stunting di Kecamatan Cimanggung.

Dan juga dengan lokakarya mini tribulanan ini diharapkan mendapat dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Ucapan trimakasih dari Kepala Puskesmas Cimanggung dan Sawahdadap atas terselengaranya Lokakarya Mini Tri bulanan.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan