Reses Dewan propinsi DR Hj,Cucu,SE,MM. Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

Reses Dewan propinsi DR Hj,Cucu,SE,MM. Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

Sumedang, LINews – Pelaksanaan reses tahun 2023-2024 dari Fraksi Golkar Dr hj.Cucu Sugyati. SE,MM diselenggarakan di rest di Rumah Makan Lakasa Hati Jalan By Pass Bandung-Garut Desa Babakan Peteuy Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Rabu (24/01/2024).

Hadir dalam reses tersebut diantaranya, dari dewan DPRD Dilar Rinaldi , Bhabimkamtimas , Bhabinsa Desa Babakan Peteuy, panwascam ,satpol PP ,Para Kader Partai Golkar, para undangan warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Babakan Peteuy, “Dalam acara reses ini terjadi diskusi antara warga masyarakat dengan Dr.Cucu terkait dengan penyampaian aspirasi warga masyarakat.

Dr, Hj. Cucu Sugyati, SE., MM., yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar II Kabupaten Bandung Partai GOLKAR Nomor Urut 2 pada kesempatan tersebut menyampaikan tujuan juga harapan pada giat resesnya, bahwa anggota dewan dapat menampung semua aspirasi masyarakat yang nantinya akan diajukan kedalam Perencanaan Program Pemerintah Daerah Provinsi dan disalurkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan