Respon Ketua LBH Paluta Atas Pelantikan Sekda Paluta

Respon Ketua LBH Paluta Atas Pelantikan Sekda Paluta

Bogor, LINews – Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Padang Lawas Utara beserta para pengurus mengucapkan selamat kepada Putra terbaik Padang Lawas Utara yaitu Bapak Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan berhasil meraih suatu prestasi didalam karir nya sebagai Sekda di Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas Utara Sumatra Utara.

Banua Sanjaya Hasibuan meminta kepada Sekda yang baru di lantik untuk bisa membantu dan wajib menunjukan loyalitas menjalankan program kerja Bupati Padang Lawas Utara, Sumatra Utara.

“Sekda yang baru di lantik bisa menjalankan tugas nya yaitu membantu Bupati dalam penyusunan kebijakan dan koordinasi administrasi terhadap pelaksanaan tugas Perangkat Daerah serta pelayanan administrastif dan mempunyai fungsi pengkoordinasian penyusunan kebijakan Daerah, mengkoordinasikan pelaksanaan tugas Perangkat Daerah” Ucap nya.

Pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan Daerah, pelayanan administratif dan pembinaan aparatur sipil negara pada instansi Daerah juga
pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Bupati terkait dengan tugas dan fungsinya.

Lembaga Bantuan Hukum Padang Lawas Utara mempunyai keyakinan,menaruh harapan dan selalu mendoakan kepada Bapak Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan supaya bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh maha kuasa.

“Mari kita lihat dan tunggu terobosan apa yang akan di lakukan oleh Bapak Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan membantu Bupati Padang Lawas Utara dalam menjalankan program kerja di Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatra Utara” ungkap Ketua Lembaga Bantuan Hukum Padang Lawas Utara yang sedang istirahat di Villa Pribadi nya di bogor. (Red)

Sumber : Ketua LBH Paluta