RSUD Cilacap Berpartisipasi dalam Pameran Produk Unggulan Daerah Cilacap Expo 2024

RSUD Cilacap Berpartisipasi dalam Pameran Produk Unggulan Daerah Cilacap Expo 2024

Cilacap, LINews – Pemerintah Kabupaten Cilacap mengadakan Pekan Olahraga dan Pentas Seni Pershabatan (PORSENITAS) serta Pameran Produk Unggulan Daerah Kunci Bersama XI pada tanggal 9 hingga 12 Juli di Kabupaten Cilacap. Salah satu kegiatan yang menarik perhatian adalah pameran pekan promosi yang diadakan di Alun-Alun Kabupaten Cilacap.

Pameran pekan promosi diikuti oleh seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Cilacap serta pemerintah di Provinsi Jawa Tengah, termasuk Kota Semarang dan Temanggung. Setiap OPD menampilkan stand expo dengan ciri khas dan kreativitas masing-masing. RSUD Cilacap juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Stand expo RSUD Cilacap didesain dengan nuansa biru dan memaparkan berbagai layanan unggulan serta inovasi rumah sakit kepada masyarakat. Beberapa layanan unggulan yang ditampilkan meliputi Echocardiography & Treadmill Test, Bronkoskopi, Artrokopi, CT Scan 64 Slice, RIRS dan PCNL untuk batu ginjal, Magnetic Resonance Imaging (MRI), serta Trombolisis. RSUD Cilacap juga memudahkan pasien dengan sistem reservasi online melalui aplikasi Sistem Informasi Semua Ada Disini (SISANI) dan M-JKN (Mobile-Jaminan Kesehatan Nasional).

Selama pameran, RSUD Cilacap membagikan hadiah kepada pengunjung, mulai dari gantungan, kunci, pulpen, mug, payung, setrika, dispenser, hingga hadiah utama berupa sepeda gunung. Total pengunjung yang mengisi buku tamu di stan RSUD Cilacap mencapai lebih dari 2000 orang. RSUD Cilacap juga mengadakan perlombaan mini vlog dengan tema “Yuk Main ke Stand Expo RSUD Cilacap” dengan hadiah utama berupa satu buah sepeda.

Partisipasi RSUD Cilacap dalam pameran stand expo diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan meningkatkan apresiasi terhadap layanan kesehatan di RSUD Cilacap.

(Al S)

Tinggalkan Balasan