Rumah Mantan Ketua KY Dirampok

Rumah Mantan Ketua KY Dirampok

Jakarta, LINews – Ilmi Indah, salah satu anak mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus sekaligus kakak Tami, menceritakan detik-detik kejadian perampokan yang melukai ayah dan adiknya itu. Awalnya dia mendapat kabar adanya perampokan di rumah ayahnya itu dari tetangga.

Untuk diketahui, perampokan itu terjadi di rumah Jaja Ahmad di kompleks GBA, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, pada Selasa (28/3) lalu. Ilmi, yang mendapat kabar dari tetangga, lalu bergegas ke rumah ayahnya.

Saat menuju rumah ayahnya, Ilmi sempat berpapasan dengan mobil ambulans yang membawa ayah dan adiknya. Saat itu, Ilmi mengambil keputusan memilih menuju rumah ayahnya dulu.

“Jadi Tami di rumah, bapak baru pulang. Orangnya masuk lewat pintu belakang, ketemu Tami jadi dia yang diserang duluan. Mungkin bapak ngedenger ada teriakan, bapak samperin ya langsung orangnya serang bapak juga,” ujar Ilmi, Jumat (31/3/2023).

Bacokan yang berasal dari senjata tajam celurit itu mengenai kepala Tami. Sedangkan ayahnya dibacok pada bagian leher belakang.

“Ketika si pelakunya serang bapak, Tami ada kesempatan kabur ke depan untuk minta tolong. Kan rumah ada dua muka depan dan belakang,” tuturnya.

(Jhon)

Tinggalkan Balasan