RW 06 Pintuloji Melaju ke Babak Final (cabor) Volley Ball Pordes Jilid Ke-4 tahun 2023 Desa Banjaran

RW 06 Pintuloji Melaju ke Babak Final (cabor) Volley Ball Pordes Jilid Ke-4 tahun 2023 Desa Banjaran

Kab. Bandung, LINews – Laga semifinal Polley Ball antara tim RW 06 ( kp.pintuloji ) berhadapan dengan Tim RW 09 ( kp. Girang Deket ) berlangsung sengit .Kegiatan cabor Polley ball pordes jilid ke – 4 tahun 2023 tersebut berlangsung di alun – alun Banjaran , Senin ( 13 / 3 / 23 )

Semi pinal cabang olah raga ( cabor ) Polley ball tersebut di saksikan kurang lebih lima ratus penonton yang berasal dari warga masyarakat Banjaran dan warga luar desa banjaran.

Seperti tanpak dalam foto kedua tim Polley ball RT 06 dan 09 sebelum bertanding berpoto bersama dengan ketua pelaksana pekan olah raga desa (pordes) H. Tatang Kurnia dan Kepala Desa Banjaran H. Dadang Hemayana A.md.

Pertandingan tersebut berlangsung sengit, sehingga terdengar sorak Sorai para penonton dari para pendukung kedua Tim.

Dalam laga semifinal (cabor) Volley ball tersebut keluar sebagai pemenang Tim RW 6 kp. Puntuloji , sehingga melaju ke babak final ,menunggu pemenang antara RW 11 dan RW 13 yang akan di gelar di hari Selasa, (14/03).

H.ikun salah seorang penonton yang berasal dari warga Sindang panon, yang kerap menyaksikan pertandingan kegiatan (cabor) Polley ball sangat mengapresiasi terhadap pemerintahan desa Banjaran yang mana telah sukses atas terselenggaranya kegiatan (pordes) jilid ke -4 tahun 2023, semoga kedepannya lebih sukses,” ujarnya.

Sementara Kepala desa Banjaran H. Dadang hemayana A.Md mengatakan, dengan kegiatan Pordes jilid ke -4 ini mudah – mudahan akan menghasilkan bibit – bibit di berbagai cabang olah raga yang di pertandingkan, yang mana salah satunya (cabor) Polley ball, dan yang lebih penting di harapkan dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi khususnya bagi masyarakat desa Banjaran , umumnya bagi warga dasa lainnya,” tuturnya.

(Arus)

Tinggalkan Balasan