Saat Gubsu VC : Cocok Kau Jadi Orang Batak, Nanti Ku Adu Sama Kapolda

Saat Gubsu VC : Cocok Kau Jadi Orang Batak, Nanti Ku Adu Sama Kapolda

Medan, LINews – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memuji performa apik petarung Indonesia Jeka Saragih yang lolos ke final Road to UFC. Figher asal Simalungun ini meng-KO petarung Korsel Won Bin Ki di Etihad Arena, Minggu (23/10/2022).

“Paten kau, paten kaku. Kau cocok jadi orang Batak. Satu kali pukul selesai. Nanti kau ku adu sama Kapolda (Sumut). Kapolda jago juga ini,” ujar Edy saat video call dengan Jeka Saragih didamping Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak di akun Instagramnya, Senin (24/10/2022).

Edy mengaku bangga dengan putra Batak tersebut. Tidak sampai 3 menit, lawan langsung tumbang dibuatnya hingga KO.

“Saya sempatkan untuk video call dengan putra kebanggaan Simalungun ini. Begitu bangganya saya melihat semangat juang dan kegigihannya sehingga berhasil menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berpeluang besar mendapatkan kontrak resmi dari UFC, tinggal selangkah lagi di babak Final Road to UFC nanti,” tulis Edy.

Dia berharap agar Jeka tetap semangat. Seluruh masyarakat Sumatera Utara sangat bangga dan senantiasa akan mendoakannya agar berhasil memenangkan babak Final Road to UFC mendatang.

“Pokoknya nanti pas pulang kau ke Medan, jumpa kita nanti ya di Rumah Dinas, saya tunggu ya,” katanya.

(Donald)