Sampah di Jalan Saidi Rambe Langsung Diangkut

Sampah di Jalan Saidi Rambe Langsung Diangkut

Padangsidimpuan, LINews – Masyarakat Jalan Saidi Rambe Kelurahan Silandit Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan memberikan apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada PJ Walikota Padangsidimpuan Timur Tumanggor S.Sos, MAP.

Pasalnya, sampah menumpuk ditepi jalan yang mengakibatkan bau busuk akibat selama ini tidak pernah diangkut, namun baru “satu hari kepemimpinan Timur Tumanggor menjabat Pj Walikota Padangsidimpuan” masyarakat langsung dapat melihat pemandangan yang berbeda dari sebelumnya karena sampah itu langsung disapu bersih oleh pihak Dinas Lingkungan Hidup Kota Padangsidimpuan.

“Aroma bau busuk selalu kita rasakan setiap kali melintas di daerah itu. Kemarin kita coba sampaikan keluhan warga ke pihak Dinas Lingkungan Hidup Kota Padangsidimpuan, Alhamdulillah hari ini nyata kita saksikan, terima kasih pak Timur Tumanggor,” ucap Ito Siregar warga setempat, Kamis (20/6/2024).

Sementara itu Kabid Dinas Lingkungan Hidup Kota Padangsidimpuan Muktar Arifin mengucapkan terima kasih atas informasi masyarakat itu.

“Memang rute Truck pengangkut sampah tidak masuk kesitu bang walaupun begitu akan kita kerahkan anggota kesana untuk bergotong royong, terimakasih atas infonya bang,” katanya melalui pesan singkat WhatsApp nya.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan