Sebanyak 434 KPM Kelurahan Karangmalang Kecamatan Indramayu salurkan Bantuan Pangan

Sebanyak 434 KPM Kelurahan Karangmalang Kecamatan Indramayu salurkan Bantuan Pangan

Indramayu, LINews – Penyaluran bantuan dari PT.Bulog dan Kemensos Republik Indonesia berupa beras di Kelurahan Karangmalang yang dilaksanakan di aula kelurahan Karangmalang (28/04).

Program tersebut dari Kemensos dan PT. Bulog yang biasanya setiap bulannya bantuan berupa uang yang ditransfer di rekening penerima kali ini bantuan diwujudkan dengan beras 10kg setiap Keluarga yang terdaftar.

Penerima bantuan tersebut yaitu keluarga yang terdaftar di program PKH dan masuk dalam data di Kemensos. Kelurahan Karangmalang sendiri menyalurkan 434 beras dilaksanakan dari jam 08.30 sampai dengan jam 15.00 WIB. Sistem pembagian yaitu model Drive Thru agar memudahkan penerima bantuan.

Kegiatan penyaluran tersebut langsung di berikan oleh Lurah Karangmalang beserta staf Kelurahan juga dibantu oleh kasi Trantib, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta pengurus PKH Kelurahan Karangmalang.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini sangat membantu sekali bagi warga masyarakat saya yang membutuhkan, dan saya beserta staf semaksimal mungkin membantu upayakan penyaluran bantuan ini.” Ucap Lurah DADANG RUHYADI, SE.

(Sanita)

Tinggalkan Balasan