Sederet Prestasi SMA Negeri 1 Tanggul Tahun 2022

Sederet Prestasi SMA Negeri 1 Tanggul Tahun 2022

Jember, LINews – Keberhasilan siswa dan siswi SMA Negeri 1 Tanggul dalam merahi juara tingkat Nasional,tentunya semua itu tidak lepas dari peran aktif Guru dan pihak sekolah yang selalu memberikan kualitas pendidikan dan fasilitas terbaik untuk mendukung kemajuan anak didiknya.

Maka tidak heran bila pihak Sekolah memampang Baner keberhasilan yang bertuliskan “Selamat dan Sukses” karena sederet prestasi telah dicapai oleh SMA Negeri 1 Tanggul ditingkat Nasianal.

Ketika ditemui diruang kerjanya Kepala SMA Negeri 1 Tanggul Dora Indriana,S.Pd. M.Pd. menjelaskan kepada wartawan bahwa “keberhasilan yang dicapai Siswa Siswi SMA Negeri 1 Tanggul adalah milik kita bersama.” ungkap Dora

“Alhamdulillah sejak bulan Januari sampai bulan Agustus Tahun 2022 SMA Negeri 1 Tanggul berbangga hati atas torehan prestasi yang diraih oleh Putra dan Putri kami. Semua atas kerja sama Guru terutama Guru muda milinial berbakat yang mendampingi baik secara online maupun secara tatap muka memberikan motifasi pendampingan pembelajaran sehingga mendapat juara ditingkat Nasional dan Internasional.” papar Dora.

Lebih lanjut lagi Dora Indriana,S.Pd. M.Pd menuturkan “Sekolah adalah menjadi salah satu tempat untuk mengenyam ilmu dan pendidikan untuk bisa melahirkan para generasi anak bangsa yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama Sekolah serta Bangsa Indonesia.” Pungkasnya

Ini nama nama Siswa dan Siswi SMA Negeri 1Tanggul yang mengharumkan nama Sekolah.

1. Melisa Jenita Rindi juara 1 kejuaraan Nasional lomba Pencak Organisasi 2

2.Diva Aditya Putra Harapan III Propinsi Jatim Science Olimpiad tingkat Nasional.

3.Nayla Salsa Mufliha dan Deswinta Fitria.B Perai Medali Perak dalam kejuaraan Science and sosial Competition 2.0 SMA/Sederajat Se Indonesia.

4.Intan Balgis Humairoh dan Annisa Wardatun Firdaus peraih Medali Perunggu dalam kejuaraan sceince and sosial competition 2.0 SMA/ Sederajat se Indonesia.

(Salman)