Sekda Kota Tasikmalaya Diduga Alergi Wartawan

Sekda Kota Tasikmalaya Diduga Alergi Wartawan

Kota Tasikmalaya, LINews – Ketua DPC PWRI Kota Tasikmalaya Asep Setiadi menyayangkan sikap pejabat sekelas Sekretaris Daerah kota Tasikmalaya yang enggan bertemu wartawan padahal sudah beberapa kali pihaknya melayangkan surat Audensi.

“Pejabat publik tidak boleh membatasi diri, apalagi menolak saat ditemui wartawan, kami secara kelembagaan sudah melayangkan surat audensi sampai hari ini kami belum juga menerima surat balasan ,” ungkap Asep Setiadi, Rabu (23/10/2024).

Kami sudah melakukan konfirmasi kepada aspri ataupun sekpri tetapi jawabannya suruh menunggu tanpa adanya kejelasan, menunggu beberapa hari itu wajar tapi ini surat kami yang pertama dibulan maret belum ada jawaban kami pun melayangkan surat kedua di sekitar bulan juli sama saja belum ada kejelasan kapan DPC PWRI kota bisa bertemu dengan Sekretaris daerah kota Tasikmalaya.

“kalau belum siap terima audensi kami ya balas surat secara baik baik idealnya menunjuk dan atau men disposisi kepada pihak yang sekiranya dapat di pertanggung jawabkan sehingga pihak kami” Kata asep.

Sehingga antara media dan pemerintah bisa bermitra dengan baik karena kedua pihak tersebut saling membutuhkan. Pihak pemerintah membutuhkan peran media sebagai wadah untuk mensosialisasikan apa yang telah dikerjakan kepada masyarakat dan pihak media sendiri membutuhkan pemerintah sebagai sumber berita.

(Rahmat)

Tinggalkan Balasan