Situasi Lalu Lintas H-8 di Kota Bekasi, Arah Barat Mulai Dipadati Pemudik

Bekasi, LINews – Sejumlah kepadatan lalu lintas terpantau terjadi di wilayah Kota Bekasi berdasarkan pantauan di sejumlah lokasi.

Di simpang Perumnas 2, Minggu, 24 April 2022, pukul 22:30 WIB terpantau kondisi lalu lintas ke arah Kabupaten Bekasi padat merayap. Kendaraan didominasi roda dua dan roda empat pribadi. Sementara kendaraan ke arah Kranji terpantau lancar.

Sementara di Simpang Kartini, kendaraan yang menuju arah barat (Kabupaten Bekasi) juga terpantau padat dan mengalami kemacetan menjelang Simpang Gedung Multiguna. Dari arah sebaliknya kendaraan masih lancar.

Kepadatan lalu lintas juga terjadi di Jalan Ahmad Yani mengarah ke Pekayon dan Rawalumbu. Kondisi padat merayap terjadi di Simpang Tol Bekasi Barat.

Di Jalan Jenderal Sudirman yang mengarah ke Flyover Kranji tampak lalu lintas masih lancar. Tampak sejumlah kendaraan bermotor bermuatan banyak melintas jalan tersebut.

Di Jalan Simpang Pemkot Bekasi lalu lintas yang mengarah ke Stasiun Bekasi juga terpantau lancar dan mulai terlihat banyak pemudik motor melintas. (ZY)