Smarak Warga Desa Neglasari Peringati HUT 78 RI

Smarak Warga Desa Neglasari Peringati HUT 78 RI

Kab. Bandung, LINews– Peringatan hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 78 dilaksanakan dengan antusias diseluruh tanah air, mulai dari masyarakat di Pedesaan hingga sampai ke Istana Negara, kemeriahan memperingati hari Kemerdekaan RI begitu sangat luar biasa kemeriahannya .

Seperti halnya di Desa Neglasari Kecamatan Banjaran kabupaten Bandung, warga Masyarakat yang terdiri daei 14 RW turun ke jalan melaksanakan kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memperingati HuT 78 RI , minggu, ( 3 / 9 / 23 ).

Patut di acungi jempol atusias Warga dalam peringatan HUT 78 RI ini, yang mana dalam melaksanakan keiatan gerak jalan ini para peserta menggunakan berbagai atribut yang bertemakan perjuangan.

Gerak jalan santai tersebut start dari depan kantor Desa Neglasari dan di buka langsung oleh Pipin Kusnendi selaku kepala Desa, sementara rute yang dilalui oleh peserta gerak jalan meliputi jalan Desa Neglasari hingga ke jalan raya pengalengan dan kembali finis di Desa Neglasari.

Di katakan Pipin Kusnendi selaku kepala Desa Neglasari , bahwa peringatan HUT ke – 78 RI ini syukur alhamdulilah telah berjalan dengan sukses dan lancar , serta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Neglasari yang begitu antusias dan telah berpartisipasi dalam memperingati HUT ke 78 ini.

Ia juga memberikan apresiasi yang setingginya terhadap Staf Desa, Karang Taruna Desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, serta Yayasan Erik Tohir yang telah mensuport sehingga kegiatan gerak jalan ini berjalan sukses.

Pipin juga berharap kegiatan peringatan HUT -78 RI ini dapat memacu spirit para generasi muda di Indonesia khususnya di Desa Neglasari, “agar lebih bersemangat melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia yang kita cintai ini.” Ucap pipin

(Arus)

Tinggalkan Balasan