Sosialsi Penempatan Dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia 

Sosialsi Penempatan Dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia 

Sukabumi, LINews – Sosialisasi Pospera Kab.Sukabumi bertempat di Aula Gedung Disen Cisaat Desa Sukamanah Kabupaten Sukabumi, selasa, 22/11/2022.

kegiatan ini didasari sebagian Bentuk kepedulian Pospera kab.sukabumi dalam menjalankan amanah pada acara Milad Pospera ( Posko Perjuangan Rakyat ) Kab.Sukabumi yang Ke Dua.

Pada Kesempatan Ini Hadir Devril Sogia Direktur sistem Strategi Penempatan & perlindungan pekerja migran indonesia, Teddy Sunandar Kepala Bidang Disnaker Kab.Sukabumi, & Yudi Yustiawan Kesbangpol Kota Sukabumi berikut Hadir pula Para Peserta Undangan sebanyak 300 peseeta Dari Elemen Siswa Dan mahasiswa, CPMI, serta keluarga PMI.

“Pospera Hadir di tengah – tengah rakyat  yang dimana hari ini masyarakat begitu membutuhkan bantuan khusus nya terkait migran, dikarnakan sebagai berikut banyak nya aduan kepada pospera baik masyarakat kota atau kabupaten”. Ungkap ketua Pospera.

Bukan sekali atau satu dua kali yang kami terima aduan dari berbagai aduan yang di alami masyarakat hari ini. “Topiknya sama terkait Advokasi terhadap korban maupun penerima manfaat terhadap migran baik kelurga migran, maka dengan itu pospera menghadirkan di dalam kegiatan milad ke dua ini tentunya adalah Dirut SPPPMI sebagai mentor kegiatan hari ini dengan memberikan bentuk pengetahuan/ edukasi kepada masyarakat untuk menangani problem yang menjadi aduan terkait migran.” Ajak nya

“tentunya harapan kami sebagai wadah Posko Perjuangan Rakyat Ialah mengajak kepada siswa, mahasiswa, dan pemuda yang hadir hari ii untuk pokus mellihat dan belajar secara langsung kegiatan pospera untuk mendapatkan pengetahuan yang sejelas – jelas nya guna Kedepan para peserta yang hadir hari ini dapat memanfaatkan ilmu yang bisa di tuangkan pada kesempatan yang nanti akan di berikan kepada masyarakat.” jelasnya Anggi.

(Adam)