Supratman Gerindra Sah Dilantik Jadi Anggota DPRD Pangandaran

Supratman Gerindra Sah Dilantik Jadi Anggota DPRD Pangandaran

Pangandaran, LINews – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Masa Jabatan Tahun 2024-2029.

Terpantau Law Investigasi Wajah Baru dan Senior dari Partai Gerindra yang masuk Parlemen DPRD Pangandaran, Idi Supriadi (Gerindra) 1.532 suara.

  • Supratman (Gerindra) 4.219 suara
  • Holik (Gerindra) 2.923 suara
  • Dede Sutiswa (Gerindra) 1.550 suara
  • Mimin Mintarsih (Gerindra) 2.420 suara

Kekuatan besar di Partai Gerinda untuk Perubahan Pangandaran Maju Sejahtra dalam Memperdayakan masyarakat untuk menata dan memulihkan perkonomian Masyarakat Pangandaran.

Salahsatu wajah Baru anggota DPRD Pangandaran yang Baru dilantik dan di ambil sumpahnya.

“saya sekarang Sah di Lantik menjadi Anggota DPRD kabupaten Pangandaran untuk menjadi wakil rakyat yang amanah dan saya telah di sumpah untuk menjadi wakil rakyat untuk membawa aspirasi masyarakat dan bisa membesarkan nama Partai Gerindra untuk menjadi Partai Perubahan untuk Pangandaran” jelas Supratman, Senin (5/8).

Supratman Berterimaksih kepada pendukung saya Khususnya dapil 3 Pangandaran, saya berjanji sesudah saya dilantik dan sekarang saya Sah menjadi Anggota Dewan DPRD kabupaten Pangandaran, dia menyebutkan akan menjadi wakil rakyat untuk perubahan Pangandaran dan akan meperjuangkan Asprirasi masyarakat kabupaten Pangandaran.

(BD)

Tinggalkan Balasan