Surveyor LAFKI Lakukan Penilaian Selama Tiga Hari di Puskesmas Muara Tais

Surveyor LAFKI Lakukan Penilaian Selama Tiga Hari di Puskesmas Muara Tais

Tapsel, LINews – Selama tiga hari Tim Surveyor dari Lembaga Akreditas Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI) melakukan penilaian berbagai aspek mulai dari pelayanan, sarana prasarana dan sumber daya di Puskesmas Angkola Muara Tais Kabupaten Tapanuli Salatan (Kab Tapsel) Sumatera Utara, akhirnya tugas mereka selesai, Rabu (24/7/2024). Suasana haru pun menyelimuti Puskesmas Angkola Muara Tais saat LAFKI pamit meninggalkan Puskesmas tersebut.

Bupati Kab Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu S.Pt, MM hadir mendampingi Tim Surveyor selama proses Re-Akreditasi menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan kerja keras tim dalam membantu Puskesmas Angkola Muara Tais dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan.

“Terima kasih atas bimbingan dan motivasi yang telah diberikan, kami akan terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Dolly.

Selain Bupati, Kepala Dinas Kesehatan Kab Tapsel dr. Rudi Iskandar juga mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya proses Re-Akreditasi dengan baik.

“Kami optimistis bahwa Puskesmas Angkola Muara Tais akan lolos penilaian dan mendapatkan Akreditasi yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Perpisahan ini bukan hanya sekedar momen pergantian tugas namun menjadi tanda berakhirnya sebuah proses yang penuh makna. Tim Akreditasi telah memberikan banyak masukan dan motivasi bagi Puskesmas Angkola Muara Tais untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat,” tegas dr. Rudi Iskandar.

Dengan semangat baru dari proses Re-Akreditasi, Puskesmas Angkola Muara Tais siap untuk terus berjuang memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat di Kab Tapsel.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan